Jumat, 14 September 2018

Sejarah Game Mobile Legend: Bang-Bang Moonton Ternyata Begini

assets.change.org

Mobile Legends: Bang Bang - adalah sebuah arena pertempuran multiplayer online (MOBA) yang dirancang untuk ponsel (tapi juga dapat dimainkan di PC dengan sebuah emulator Android/iOS). 2 tim berjuang untuk mencapai dan menghancurkan musuh dasar sementara membela basis mereka sendiri untuk menguasai jalan-jalan,  "" tiga baris yang dikenal sebagai "top," "middle n" "and bawah ", yang menghubungkan dasar.

Dalam setiap tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan Avatar, dikenal sebagai "hero's ", dari perangkat mereka sendiri. Lemah dikendalikan oleh komputer disebut "minions ", dimasukkan ke dalam tim dan mengikuti tiga dasar tim lawan, melawan musuh dan menara.

Kerusuhan permainan, sebuah perusahaan yang mengembangkan dan menerbitkan Liga permainan PC legenda, mengajukan gugatan pada 11 Juli 2017 terhadap pengembang Mobile legenda: Bang Bang, Shanghai Moonton teknologi di pengadilan California tengah karena itu telah melanggar beberapa merek dagang di Permainan, termasuk peta permainan, yang ini mirip dengan "famous keretakan Summoner's " peta digunakan dalam Liga legenda. Dua pertandingan lain, Magic Rush: pahlawan dan legenda Mobile: 5V5 MOBA juga dibawa ke pertanyaan.


Dan juga mengungkapkan bahwa Moonton diam-diam mengambil pendahulu legenda 5V5 MOBA Mobile:-setelah mencoba untuk menghubungi Google dan Apple App Store bermain game untuk merekam permainan, dan lagi meng-upload permainan yang sama dengan nama yang berbeda: legenda Mobile Bang Bang dengan beberapa tweak termasuk perubahan logo, serta orang pertama yang menyerupai logo Volly Ball.

Moonton kemudian merilis sebuah pernyataan di hari yang sama melalui halaman Facebook mereka, mengklaim bahwa mereka menyebar desas-desus dan informasi media "unreal " terhadap mereka. Pernyataan mereka juga mengklaim bahwa hak cipta "its sudah telah terdaftar dan dilindungi di beberapa negara di dunia ". Lebih lanjut menyatakan bahwa intelektual Moonton dan terancam tindakan hukum terhadap media dan pesaing untuk menyebarkan informasi palsu tentang Moonton dan permainan.

Pada tanggal 18 Juli 2018, perusahaan telah kehilangan pengaturannya, dan sebagai akibatnya, perusahaan induk dari kerusuhan game Tencent Holdings telah dianugerahi 19.4 juta yuan Cina (RMB), atau sekitar $2,9 juta, dalam kasus legenda pengembang Mobile di Cina.

Moonton pada awalnya hanya akan membayar Tencent 2,6 juta RMB (sekitar US $388.000), menurut Pengadilan resmi dokumen pengadilan Shanghai No. 1 rakyat menengah dikirim ke Dot Esports. Tetapi pengadilan memutuskan bahwa pemukiman asli ini, jumlah yang dicapai dengan Moonton, salah.

artikel source → wikipedia

Sejarah Game Mobile Legend: Bang-Bang Moonton Ternyata Begini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MrJay

0 komentar:

Posting Komentar