Kamis, 01 Desember 2016

Bagaimana Cara Mengakses Blogger? Untuk Memulainya

Mengakses blogger dengan mudah tanpa ribet untuk pemula yang baru belajar.

Untuk belajar blogger perlu kalian ketahui, yaitu cara mengaksesnya sebenarnya mudah sekali caranya, jika bagi kalian yang baru pertama mencoba memang belum mengerti ya, yah itulah namanya baru belajar utnuk yang sudah jado mendingan pergi saja dari pada nggak jelas disini udah sono pergi. hehehe

Nah kalian perlu yang namanya koneksi internet untuk memulai jaringan, terserah mau makek modem, thetering atau wifi mana saja yang penting bisa konek internet dan bisa terhubung ya.

INI TUTORIAL:

Jika sudah terhubung di internet :
Buka langsung saja ke alamatnya di → blogger.com
Jika kalian belum mempunyai Gmail silahkan buat saja ya, karena kalau menggunakan blogger harus mempunyai akun gmail (dari google) pasti sudah punya kalian saya yakin, kalau belum bisa bikin kok di sini → gmail.com create account (buat akun baru) isi sampai tuntas dan selamat akun sudah selesai dibuat.


Nah jika sudah, semuanya gmail dan log in ke blogger, selanjutnya kalian pasti akan masuk ketampilan blogernya, silahkan kalian buat saja untuk nama blog kalian nanti terserah mau namanya bagaimana yang penting di kasih nama ya.


kurang lebih pada gambar seperti itu karena, untuk masuk ke blogger nanti akan tampilan baru, silahkan klik saja, buat blog baru dan beri nama link dan pilih template. Jika sukses seperti ini, karena memang tampilan blogger berevolusi tidak seperti dulu kala, semakin keren dan dinamis.

Bagaimana Cara Mengakses Blogge


Selamat blog sudah jadi, tinggal mengisi postingan yang kalian suka. Oh iya kalian bisa kok membuat banyak blog dalam satu akun, di perbolehkan bisa sampai 100 blog. setiap akunnya. silahkan berexperimen saja sesuka kalian, masih bingung? komentar saja di bawah.

Bagaimana Cara Mengakses Blogger? Untuk Memulainya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar