Selasa, 06 Desember 2016

Cara Mengganti Template Original Bawaan Blogger

Mengganti template tema tampilan pada blogger.

Memang tampilan membuat pengunjung menjadi betah dan bertahan berlama-lama di blog kalian nantinya, karena tampilan original dari blogger yang sudah dikasih cuman belum spenuhnya maksimal, harus kalian modif dan ganti lagi dengan yang menarik agar pengunjung semakin betah di blog kalian.

tetapi jangan terlalu mementingkan template dulu, karena kalian yang paling utama harus update konten yang berkualitas supaya liku-liku blog jelas kedepannya.

Nah langsung saja kesempatan saya kali ini cara mengganti template thema blog kalian agar lebih baik dan cantik, banyak sekali situs yang sudah menyediakan template gratisan yang baik dan super seo di internet (google) tinggal mencari saja dengan keyword (download template blogger)

Mengganti Template Original Bawaan Blogger


INI TUTORIAL :
→ Log in Blogger kalian
→ Pada dasboard pilih template
→ lalu pilih Edit template → salin script yang sudah di download ke edit template, sebelumnya hapus dulu kode script original template blogger.
→ lalu silahkan pratinjau dulu lalu → simpan

Silahkan lihat hasilnya, jika kalian masih bingung silahkan bisa komen di bawah ini, saya rasa sudah mengeti semuanya untuk mengganti template original blogger, sangat mudah sekali.

semoga bermanfaat ❤

Cara Mengganti Template Original Bawaan Blogger Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar